Senin, 19 April 2010

1# day Korea

hari ini hari pertama gue menginjakkan kaki di negara ginseng...Korea.
tepatnya di korea selatan. setelah mendarat di Incheon Intl Airport kami langsung dibawa ke Gwang Ju tempat Seong Deok Middle School berada. perjalanan dari Incheon memakan waktu sekitar 5 jam dengan kecepatan rata rata 120km/h.
beebrapa kali kami berhenti di rest area untuk mengisi perut dan buang air kecil..:p
setelah tiba di Gwang ju kami langsung menuju Seong Deok M.S.
hanya beberapa saat disana  untuk tea time, kami langsung menuju ke hotel untuk solat dan mandi. kemudian langsung dijemput untuk pergi ke restoran dalam acara jamuan makan malam.
menu yang dihidangkan cukup unik, bebek! seperti halnya makanan korea dan jepang yang biasanya disajikan mentah, daging bebek yang sudah di iris kecil kecil ini juga disajikan mentah. kami harus memanggangnya terlebih dahulu sebelum menikmatinya. hanya diberi taburan garam saja, bebek ini terasa lezat sekali. selain itu ada beberapa jenis sayuran mentah yang diberi saus khas korea. juga ada nasi dengan kimchi pedas dan asam. minumannya, softdrink dan beer. makan malam ini diakhiri dengan sebotol youghurt dingin.
setelah kenyang, kami pun meninggalkan Green Garden Resto...







see you next day

1 komentar:

Anonim mengatakan...

There is no vendor's hand or no other participant's hand to beat; payoffs are strictly based on a pay table posted on the machine. The lowest successful hand is a pair of jacks or better . If you're prepared to join the video poker craze, may have} discovered the proper article. In the following pages, you'll learn how to to|learn to} navigate the sea of buttons and flashing lights that may be be} a|that presumably be} a} video poker machine, as well as|in addition to} tips and techniques to come out a winner. Let's get began with a quick refresher on the successful hands in poker. They work comparable to|very like} the true money game, may be} simply preserving track on a pretend bankroll for 카지노 사이트 enjoyable.

Posting Komentar