Selasa, 13 Juni 2017

Wings Of Time.. Sentosa Island

Hello....masih seputar Singapore, setelah saya membahas tentang per Apple an di negeri Singa, kita belok sedikit ke sebuah pertunjukan "spektakuler" di pantai di Singapura yang terletak di Sentosa Island. Wings Of Time
Ya, pertunjukan ini sebelumnya menampilkan dengan tema Song of The Sea. Song of The Sea sendiri diputar (mungkin) sejak 2010. Sampai 2013, kemudian diganti dengan pertunjukan baru yaitu Wings of Time. 
Pertunjukan ini cukup spektakuler dimana memadukan antara air mancur, kembang api, laser dan tentunya suasana pantai. Secara teknologi pertunjukan ini layak diacungi jempol dimana air mancur di semprot dengan sangat indah dan megah, selain itu air disini berfungsi juga sebagai "screen" dari laser yang menampilkan efek dan tokoh dalam cerita. Ini sangat menarik, kemudian semburan api dan kembang api yang dahsyat. Untuk tata suara, sangat cukup untuk sebuah pertunjukan outdoor.
Yang cukup disayangkan dari tema Wings of Time yang menceritakan sebuah burung yang mampu melakukan perjalanan menambus ruang dan waktu membawa tokoh yang diperankan dua orang laki laki dan perempuan untuk pergi ke masa lalu dimana masa ketika burung ini hidup. Burung ini ditemukan secara tidak sengaja oleh dua orang tokoh ini di dalam sebuah gua batu. Selebihnya mengandalakn atraksi kembang api, api, dan air juga laser. Sampai pada akhir cerita kedua tokoh ini kembali lagi ke masa sekarang. Tamat
Pertunjukan ini berdurasi sekitar 20 menit dengan harga tiket 28SGD untuk kursi biasa dan 38SGD untuk VIP. Termasuk bonus minum dan snack juga souvenir kipas. 
Untuk menambah pengalaman, pertunjukan ini baik juga untuk di tonton, namun jika pertunjukan di Marina Bay Sands sudah dibuka lagi dengan judul Wonderfull Singapore, saya merasa pertunjukan di Marina Bay lebih baik content nya dan juga gratis. Sayang nya pertunjukan yang sudah ada sekitar 6 tahun ini mulai April 2017 sedang dihentikan dengan alasan Maintenance. 

Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar