Jumat, 26 Maret 2010

About




Pandan P. Purwacandra, lahir di Yogyakarta 2 January 1986 berkecimpung di dunia musik sejak berusia 12 tahun. Mulai bermain organ tunggal di sebuah resturant di Yogyakarta. Dan juga mulai belajar musik digital dan MIDI. Bergabung dengan perkumpulan seni ayahnya Ayodya – Laras Budaya Art Group divisi musik.
Pada tahun 2001 mulai mengerjakan project rekaman indie di studio pribadi miliknya “Kandhang Larrontz” mendapat ide nama dari sang paman.
Dan pada tahun 2004 atas usul ayahnya berganti nama menjadi “Sarang Thawonzz Digital Studio” yang mengambil filosofi tawon/lebah yang memiliki etos kerja tinggi dan madu yang dihasilkan manis bermanfaat untuk orang lain.

Setelah lulus dari Tehnik Informatika STMIK AMIKOM Yogyakarta, menjadi staff pengajar di beberapa Sekolah Tinggi di Yogyakarta dan Solo. Juga melanjutkan karir di bidang musik dengan menulis buku buku tentang audio digital dan MIDI. Menjadi sound designer untuk live show Dwiki Dharmawan World Peace Orchestra dan salah satu lagu di album Syahadat Cinta (Mencari Cinta Sejati). Menciptakan lagu dan dinyanyikan oleh Andien pada acara Kowani Trans TV, draft arrangement Kelik Pelipur Lara, Live Show arrangement Anang Batas, additional track on Krishna “Encik” Widianto project, Melodyn editing untuk David Klein Karnadi dan masih banyak lagi. Juga masih sering mengisi acara pernikahan, ghatering, dan sejenisnya di yogyakarta dan sekitarnya, Jakarta. 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Malam mas, saya melihat posting komentar panjenengan di "How can I sell an ebook on itunes ebook store without a US tax EIN number." Saya juga memiliki keinginan yang sama dalam membuat EIN untuk menjual buku. Sekiranya panjenengan berkenan memberi tahu step-by-step pengajuan, saya sangat berterima kasih.

Posting Komentar